Legenda White Pyramid, Piramida Putih Xian China yang Misteri

Legenda White Pyramid, Piramida Putih Xian China yang Misteri - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Legenda White Pyramid, Piramida Putih Xian China yang Misteri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta unik, Artikel misteri, Artikel Tempat Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Legenda White Pyramid, Piramida Putih Xian China yang Misteri
link : Legenda White Pyramid, Piramida Putih Xian China yang Misteri

Baca juga


Legenda White Pyramid, Piramida Putih Xian China yang Misteri

Piramida Putih Xi'an (White Pyramid) pertama kali diketahui keberadaannya pertama kali secara tidak sengaja oleh seorang pilot US Air Force bernama James Gaussman pada tahun 1945. Piramida ini terletak di kota Xi'an, provinsi Shaanxi, China. Daerah itu juga terkenal sebagai Zona terlarang di China.









Awalnya Gussman yang saat itu sedang terbang antara India dan China melihat puncak


Demikianlah Artikel Legenda White Pyramid, Piramida Putih Xian China yang Misteri

Sekianlah artikel Legenda White Pyramid, Piramida Putih Xian China yang Misteri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Legenda White Pyramid, Piramida Putih Xian China yang Misteri dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2017/06/legenda-white-pyramid-piramida-putih.html