Misteri Dudleytown Hutan Cantik yang Menyeramkan dan Minsterius

Misteri Dudleytown Hutan Cantik yang Menyeramkan dan Minsterius - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Dudleytown Hutan Cantik yang Menyeramkan dan Minsterius, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia, Artikel Mistis, Artikel Tempat Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Dudleytown Hutan Cantik yang Menyeramkan dan Minsterius
link : Misteri Dudleytown Hutan Cantik yang Menyeramkan dan Minsterius

Baca juga


Misteri Dudleytown Hutan Cantik yang Menyeramkan dan Minsterius

Bagi penduduk Cornwall, Connecticut, Amerika Serikat, Dudleytown adalah hutan cantik yang berada di sebelah barat daya kota. Dimulai pada tahun 1740, sebuah keluarga yang bernama Dudley datang dan membuka sebuah lahan peternakan dan pemukiman di tempat tersebut.

Nama Dudley itu sendiri, diberikan setelah keluarga Dudley menetap lama di lahan tersebut, seperti Gideon Dudley pada tahun 1753,


Demikianlah Artikel Misteri Dudleytown Hutan Cantik yang Menyeramkan dan Minsterius

Sekianlah artikel Misteri Dudleytown Hutan Cantik yang Menyeramkan dan Minsterius kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Dudleytown Hutan Cantik yang Menyeramkan dan Minsterius dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2017/06/misteri-dudleytown-hutan-cantik-yang.html