Obelisk Aswan,Tiang Obelisk Fir'aun yang Belum Berdiri

Obelisk Aswan,Tiang Obelisk Fir'aun yang Belum Berdiri - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Obelisk Aswan,Tiang Obelisk Fir'aun yang Belum Berdiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benda Unik, Artikel fakta unik, Artikel Tempat Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Obelisk Aswan,Tiang Obelisk Fir'aun yang Belum Berdiri
link : Obelisk Aswan,Tiang Obelisk Fir'aun yang Belum Berdiri

Baca juga


Obelisk Aswan,Tiang Obelisk Fir'aun yang Belum Berdiri

Obelisk Aswan merupakan sebuah obelisk yang terbesar sepanjang sejarah penggalian arkeolog, obelisk ini di temukan di Aswan, Mesir.  Ukuran obelisk ini sangat raksasa, yakni setinggi 42 meter dengan berat hampir 1.200 ton. Obelisk ini tampak seperti belum selesai di kerjakan dan masih dalam posisi terbaring.











Menurut arkeolog, Obelisk Aswan termasuk terbesar ketiga dari semua obelisk


Demikianlah Artikel Obelisk Aswan,Tiang Obelisk Fir'aun yang Belum Berdiri

Sekianlah artikel Obelisk Aswan,Tiang Obelisk Fir'aun yang Belum Berdiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Obelisk Aswan,Tiang Obelisk Fir'aun yang Belum Berdiri dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2017/06/obelisk-aswantiang-obelisk-fir-yang.html