Kisah Topeng Raja Hantu, Topeng Buta Suku Dayak Kalimantan

Kisah Topeng Raja Hantu, Topeng Buta Suku Dayak Kalimantan - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Topeng Raja Hantu, Topeng Buta Suku Dayak Kalimantan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benda Unik, Artikel Indonesia, Artikel Makhluk Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Topeng Raja Hantu, Topeng Buta Suku Dayak Kalimantan
link : Kisah Topeng Raja Hantu, Topeng Buta Suku Dayak Kalimantan

Baca juga


Kisah Topeng Raja Hantu, Topeng Buta Suku Dayak Kalimantan

Topeng di berbagai berbagai daerah biasanya memiliki kegunaan masing-masing dari ritual keagamaan, adat setempat maupun ritual besar lainnya. Sama seperti halnya Topeng Buta dalam masyarakat Dayak Kalimantan, mereka menggunakan topeng ini dalam acara perayaan besar, seperti pernikahan maupun sunatan.




Dalam kisah suku Dayak Kendayan Kalimantan, "Buta" merupakan raja hantu yang tinggal di dalam


Demikianlah Artikel Kisah Topeng Raja Hantu, Topeng Buta Suku Dayak Kalimantan

Sekianlah artikel Kisah Topeng Raja Hantu, Topeng Buta Suku Dayak Kalimantan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Topeng Raja Hantu, Topeng Buta Suku Dayak Kalimantan dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2017/06/kisah-topeng-raja-hantu-topeng-buta.html