Misteri Gunung Padang, Gunung Berbentuk Piramida di Indonesia

Misteri Gunung Padang, Gunung Berbentuk Piramida di Indonesia - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Gunung Padang, Gunung Berbentuk Piramida di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, Artikel Tempat Misteri, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Gunung Padang, Gunung Berbentuk Piramida di Indonesia
link : Misteri Gunung Padang, Gunung Berbentuk Piramida di Indonesia

Baca juga


Misteri Gunung Padang, Gunung Berbentuk Piramida di Indonesia

Gunung Padang sebenarnya bukanlah sebuah gunung, tapi Gunung Padang merupakan bangunan situs prasejarah dari Masa Megalitikum yang berbentuk Piramida. Bangunan ini terletak di perbatasan Dusun Gunung Padang, Desa Karyamukti, Kecamatan Cempaka Kabupaten Cianjur - Jawa Barat.

Bangunan ini berada di ketinggian 885 meter diatas permukaan laut, luas bangunan mencapai 900 meter persegi. Terdapat 20


Demikianlah Artikel Misteri Gunung Padang, Gunung Berbentuk Piramida di Indonesia

Sekianlah artikel Misteri Gunung Padang, Gunung Berbentuk Piramida di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Gunung Padang, Gunung Berbentuk Piramida di Indonesia dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2017/06/misteri-gunung-padang-gunung-berbentuk.html