Xultun, Situs Kerajaan dan Kalender Misterius Suku Maya

Xultun, Situs Kerajaan dan Kalender Misterius Suku Maya - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xultun, Situs Kerajaan dan Kalender Misterius Suku Maya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia, Artikel Tempat Misteri, Artikel Tempat Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xultun, Situs Kerajaan dan Kalender Misterius Suku Maya
link : Xultun, Situs Kerajaan dan Kalender Misterius Suku Maya

Baca juga


Xultun, Situs Kerajaan dan Kalender Misterius Suku Maya

Xultun merupakan sebuah situs kerajaan suku Maya yang yang ditemukan oleh sekelompok arkeolog di utara Guatemala, Meksiko. Situs kerajaan ini terdiri atas piramida setinggi 35 meter, 2 ruangan besar, dan beberapa penampungan air. Diantara situs kerajaan suku Maya, Xultun merupakan situs terbesar yang pernah di temukan dan diteliti.




Situs ini terbentang seluas 31 kilometer persegi, Xultun


Demikianlah Artikel Xultun, Situs Kerajaan dan Kalender Misterius Suku Maya

Sekianlah artikel Xultun, Situs Kerajaan dan Kalender Misterius Suku Maya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xultun, Situs Kerajaan dan Kalender Misterius Suku Maya dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2017/06/xultun-situs-kerajaan-dan-kalender.html