Chris Brown-Rihanna Putus

Chris Brown-Rihanna Putus - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chris Brown-Rihanna Putus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chris Brown-Rihanna Putus
link : Chris Brown-Rihanna Putus

Baca juga


Chris Brown-Rihanna Putus



Rumor keretakan hubungan memang sudah beberapa lama melanda Rihanna dan Chris Brown. Kini, kabar itu akhirnya sudah dikonfirmasi oleh pihak yang bersangkutan.

Seperti dilaporkan oleh E! Online, Chris Brown mengakui semuanya saat wawancara di radio Australia 2Day. Dia mengungkapkan bahwa dia dan Rihanna sudah tidak menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, setidaknya untuk saat ini.

Chris pun menjelaskan alasan di balik perpisahan mereka. Saat ini, dia hanya ingin meraih mimpi-mimpinya tanpa harus terbebani oleh masalah cinta.

"Aku akan selalu mencintainya. Aku hanya tak bisa fokus untuk memperistri wanita semuda itu. Sebisa mungkin, aku ingin menjadi Chris Brown terbaik," ungkapnya.

Kabar perpisahan mereka bermula saat Chris terlihat berpesta bersama sejumlah wanita. Akhir pekan lalu, Chris bahkan sempat berpesta dengan mantan kekasihnya, Karrueche Tran. Selain itu, Rihanna juga sempat terlihat mesra dengan seorang pria.


Demikianlah Artikel Chris Brown-Rihanna Putus

Sekianlah artikel Chris Brown-Rihanna Putus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chris Brown-Rihanna Putus dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2013/05/chris-brown-rihanna-putus.html