Anak Kate Middleton-Pangeran William Berjenis Kelamin Laki-Laki?

Anak Kate Middleton-Pangeran William Berjenis Kelamin Laki-Laki? - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anak Kate Middleton-Pangeran William Berjenis Kelamin Laki-Laki?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anak Kate Middleton-Pangeran William Berjenis Kelamin Laki-Laki?
link : Anak Kate Middleton-Pangeran William Berjenis Kelamin Laki-Laki?

Baca juga


Anak Kate Middleton-Pangeran William Berjenis Kelamin Laki-Laki?



Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa anak Pangeran William dan Kate Middleton berjenis kelamin perempuan. Namun kini, kabar yang beredar justru bertolak belakang.

Seperti dilaporkan oleh Mirror, Pangeran Harry tanpa sengaja membocorkan jenis kelamin keponakannya. Saking semangatnya, dia keceplosan mengatakan bahwa bayi dalam kandungan Kate adalah laki-laki.

"Harry mengatakan pada semua orang bahwa anak Wills dan Kate adalah laki-laki, dia juga sangat senang saat tahu dia akan punya jagoan kecil. Katanya semua orang senang dengan kabar ini. Sepertinya Kate memang ingin anak laki-laki," ungkap sumber tersebut.

Sumber tersebut melanjutkan bahwa semua orang percaya bahwa kabar ini benar. Alhasil, semua orang dekat pasangan ini mulai mempersiapkan hadiah yang sesuai.

Hingga saat ini, Kate dan William memang menolak memberitahukan jenis kelamin anak mereka. Namun beberapa waktu lalu mereka telah mengumumkan bahwa bayi mereka akan lahir bulan Juli.


Demikianlah Artikel Anak Kate Middleton-Pangeran William Berjenis Kelamin Laki-Laki?

Sekianlah artikel Anak Kate Middleton-Pangeran William Berjenis Kelamin Laki-Laki? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Kate Middleton-Pangeran William Berjenis Kelamin Laki-Laki? dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2013/05/anak-kate-middleton-pangeran-william.html