Misteri Si Manusia Kerdil Indonesia, The Hobbit Flores

Misteri Si Manusia Kerdil Indonesia, The Hobbit Flores - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Si Manusia Kerdil Indonesia, The Hobbit Flores, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta unik, Artikel Indonesia, Artikel Makhluk Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Si Manusia Kerdil Indonesia, The Hobbit Flores
link : Misteri Si Manusia Kerdil Indonesia, The Hobbit Flores

Baca juga


Misteri Si Manusia Kerdil Indonesia, The Hobbit Flores

Pada tahun 2004 lalu, sejumlah arkeolog gabungan indonesia dan australia menemukan kerangka manusia kerdil di pulau Flores, Indonesia. Kerangka tersebut setinggi kira-kira 1 meter, dengan berat 25 kilogram. Para ahli juga berkeyakinan manusia kerdil itu meninggal sekitar 18.000 tahun yang lalu.

Bagi warga Flores penemuan ini mempertegas mitos yang mereka yakini tentang Legenda Ebu Gogo, makhluk


Demikianlah Artikel Misteri Si Manusia Kerdil Indonesia, The Hobbit Flores

Sekianlah artikel Misteri Si Manusia Kerdil Indonesia, The Hobbit Flores kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Si Manusia Kerdil Indonesia, The Hobbit Flores dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2017/05/misteri-si-manusia-kerdil-indonesia.html