Misteri Lembing Suci Penusuk Tubuh Yesus, Benar atau Tidak ?

Misteri Lembing Suci Penusuk Tubuh Yesus, Benar atau Tidak ? - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Lembing Suci Penusuk Tubuh Yesus, Benar atau Tidak ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benda Misteri, Artikel Benda Unik, Artikel Dunia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Lembing Suci Penusuk Tubuh Yesus, Benar atau Tidak ?
link : Misteri Lembing Suci Penusuk Tubuh Yesus, Benar atau Tidak ?

Baca juga


Misteri Lembing Suci Penusuk Tubuh Yesus, Benar atau Tidak ?

Ada sebuah misteri tentang Lembing Suci yang dipercaya telah digunakan untuk menusuk lambung yesus saat penyaliban. Lembing suci ini juga dikenal dengan beberapa sebutan nama, Spear of Destiny, Holy Spear dan masih banyak lagi. Lembing itu tersimpan dibawah kubah Gereja Basilika Peter, Vatikan.



Lembing Suci Penusuk Tubuh Yesus




Dikisahkan ada seorang prajurit romawi yang bernama Longinus


Demikianlah Artikel Misteri Lembing Suci Penusuk Tubuh Yesus, Benar atau Tidak ?

Sekianlah artikel Misteri Lembing Suci Penusuk Tubuh Yesus, Benar atau Tidak ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Lembing Suci Penusuk Tubuh Yesus, Benar atau Tidak ? dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2017/05/misteri-lembing-suci-penusuk-tubuh.html