Melihat Gdask, Kota Tua yang Nyaris Hancur Saat Perang Dunia

Melihat Gdask, Kota Tua yang Nyaris Hancur Saat Perang Dunia - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melihat Gdask, Kota Tua yang Nyaris Hancur Saat Perang Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melihat Gdask, Kota Tua yang Nyaris Hancur Saat Perang Dunia
link : Melihat Gdask, Kota Tua yang Nyaris Hancur Saat Perang Dunia

Baca juga


Melihat Gdask, Kota Tua yang Nyaris Hancur Saat Perang Dunia

Gdańsk adalah kota terbesar keenam yang berada di Polandia. Selama 10 abad, Gdańsk menjadi pusat pemerintahan bagi Polandia, Jerman dan juga Orde Teutonik pada masa itu.

Gdańsk merupakan tempat yang sangat simbolis dengan suasana awal Perang Dunia Kedua, ketika pada saat itu Nazi Jerman menginvasi Polandia pada tahun 1939, yang dibarengi dengan mulai runtuhnya rezim komunisme pada tahun 80-an.


Demikianlah Artikel Melihat Gdask, Kota Tua yang Nyaris Hancur Saat Perang Dunia

Sekianlah artikel Melihat Gdask, Kota Tua yang Nyaris Hancur Saat Perang Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melihat Gdask, Kota Tua yang Nyaris Hancur Saat Perang Dunia dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2017/01/melihat-gdask-kota-tua-yang-nyaris.html