5 Ular Paling Cantik Di Dunia

5 Ular Paling Cantik Di Dunia - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Ular Paling Cantik Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel paling cantik, Artikel paling unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Ular Paling Cantik Di Dunia
link : 5 Ular Paling Cantik Di Dunia

Baca juga


5 Ular Paling Cantik Di Dunia

5 Ular Paling Cantik Di Dunia - Tak hanya kulit ular saja yang bisa dibuat menjadi aksesoris fesyen yang cantik. Penampilan hewan melata ini juga bisa didandani hingga terlihat cantik dan stylish. Sejumlah komunitas pecinta ular di media sosial Instagram dan Tumblr, kompak mendandani hewan peliharaannya itu dengan aksesoris yang modis. Beragam jenis ular tampil mengenakan ragam topi, pita, hingga sweater rajut!

Berikut adalah 5 Ular Paling Cantik Di Dunia seperti yang dilansir melalui Buzzfeed, Jumat (16/1/2015) :


Ular Paling Cantik Di Dunia


Ular ini dimilliki oleh pemilik akun Tumblr Noodleninja14. Ia mendandani hewan kesayangannya ini dengan topi bergaya Southwestern yang penuh dengan bunga dan bulu.


Ular Paling Cantik Di Dunia

Pemilik akun Tumblr Earth-Inspired mengunggah foto ular Sanca Kuning yang tampil cantik mengenakan headpiece berwarna biru laut mengilap. Kombinasi kedua warna ini membuat sang ular terlihat jauh lebih manis dan menggemaskan.


Ular Paling Cantik Di Dunia

Pemilik akun Tumblr Fluffybumsandscales mengunggah foto ular kesayangannya yang berkulit merah. Penampilan si kulit merah ini hanya cukup dipermanis dengan topi mungil berwarna hitam. Dan... Voila!


Ular Paling Cantik Di Dunia

Ular kerap diasosiasikan dengan lambang penyihir. Pemilik ular bisa merah ini mendandani hewan kesayangannya itu dengan topi penyihir mungil. Hati-hati... si penyihir ular datang membawa bisa.


Ular Paling Cantik Di Dunia

Hohoho... Snakeklaus datang membawa hadiah untuk pecintanya. Ya, si ular berdandan ala sinterklas, lengkap dengan kado mungil di sampingnya.


Sumber : liputan6.com



Demikianlah Artikel 5 Ular Paling Cantik Di Dunia

Sekianlah artikel 5 Ular Paling Cantik Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Ular Paling Cantik Di Dunia dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2015/01/5-ular-paling-cantik-di-dunia.html