10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood

10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film, Artikel hot, Artikel movie, Artikel top 10, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood
link : 10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood

Baca juga


10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood

10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood


















WATCHMEN (2009)









THE SHINING (1980)






HOWARD THE DUCK (1986)










CRASH (1996)








THE NAKED GUN (1988)






GIGLI (2003)

Film: GIGLI (2003)

Film ini dibuat tepat pada saat kedua bintangnya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck sedang disorot media dengan gencarnya. Maka adegan seks dalam film mereka ini pastilah ditunggu-tunggu oleh para penikmat film dan juga penyuka gosip.

Adegan tersebut memang dihadirkan dalam film. Tak ada aksi aneh di dalamnya, semua hampir sempurna kalau saja Jennifer Lopez tak melontarkan kata "gobble gobble". Apa sih artinya? Hanya JLo yang tahu apa arti frasa yang membuat banyak penonton berang tersebut.



8. Seks penuh akrobat


TEAM AMERICA: WORLD POLICE (2004)


Film: TEAM AMERICA: WORLD POLICE (2004)


Michael Bay dan kawan-kawannya benar-benar gila. Tak hanya membuat film boneka dengan tema dewasa dan banyak kata-kata kasar, mereka pun memasukkan adegan seks di dalamnya. Adegan seksnya pun tak tanggung-tanggung penuh dengan gerakan aktrobatik dan iringan lagu ballad. Adegan ini jangan sampai ditonton anak kecil.




9. Bercinta dengan hantu


TWIN PEAKS: FIRE WALK WITH ME (1992)


Film: TWIN PEAKS: FIRE WALK WITH ME (1992)


Film sureallis garapan David Lynch ini menceritakan tentang hari-hari terakhir ratu kecantikan Laura Palmer (Sheryl Lee). Meski mengundang banyak kontroversi namun film ini diacungi jempol untuk penggambaran adegan seks yang mengerikan. 


Laura digambarkan diperkosa di kamarnya sendiri oleh hantu Killer BOB. Lebih mengerikan lagi ternyata hantu tersebut adalah ayahnya sendiri yang sudah meninggal.




10. Puas dengan melihat saja 


KILLER JOE (2011)


Film: KILLER JOE (2011)


Film ini secara kontroversial menyertakan adegan seks di mana seorang pembunuh bayaran (Matthew McConaughey) memaksa seorang wanita untuk mengulum dan menjilat kaki ayam demi kepuasan seksualnya. Adegan tersebut makin terasa janggal karena wanita tersebut diperankan oleh Juno Temple yang saat itu masih sangat muda.

Nah, itulah 10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood semoga menambah wawasan anda.



Baca Juga #5 Film Dengan Adegan Seks Sungguhan.

Sumber Artikel


Demikianlah Artikel 10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood

Sekianlah artikel 10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Adegan Seks Paling Aneh Di Film Hollywood dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2013/11/10-adegan-seks-paling-aneh-di-film.html