Eza Yayang Boyong Istri ke Rumah Baru

Eza Yayang Boyong Istri ke Rumah Baru - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eza Yayang Boyong Istri ke Rumah Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eza Yayang Boyong Istri ke Rumah Baru
link : Eza Yayang Boyong Istri ke Rumah Baru

Baca juga


Eza Yayang Boyong Istri ke Rumah Baru



Setelah menikah, Eza Yayang akan memboyong sang istri ke rumah baruyang sudah ia siapkan. "Alhamdulillah saya sudah ada rumah. Sebenarnya di sini dibikinin kamar pengantin. Jadi nanti weekend di kamar Ketty, weekdays di rumah sendiri," tutur Eza.

Kesiapan Eza secara moril dan material dianggap Ketty sebagai sebuah keseriusan. Sampai-sampai, Ketty memberikan julukan Eza sebagai 'husband material'. Apa artinya?

"Itu artinya, dia sosok bertanggungjawab, berusaha sukses, mengerti pernikahan dalam agama Islam, ngajarin aku," bangga Ketty.

Melihat Eza serius, Ketty akhirnya mau dinikahi. Apalagi, keluarga besarnya sudah memberikan restu. "Dari awal kenalan Eza orang pertama dan terakhir yang aku kenalin ke keluarga aku. Kita jalani sampai sekarang. Dia diam saja, kok aku enggak dilamar-lamar, eh akhirnya dilamar."


Demikianlah Artikel Eza Yayang Boyong Istri ke Rumah Baru

Sekianlah artikel Eza Yayang Boyong Istri ke Rumah Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eza Yayang Boyong Istri ke Rumah Baru dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2013/05/eza-yayang-boyong-istri-ke-rumah-baru.html