Gaun Terpanjang di Dunia

Gaun Terpanjang di Dunia - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaun Terpanjang di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gaun Terpanjang di Dunia
link : Gaun Terpanjang di Dunia

Baca juga


Gaun Terpanjang di Dunia



Desainer yang satu ini dikenal sebagai desainer unik yang mampu menciptakan ragam desain busana cantik, unik, manis dan aneh.

Dan kali ini, seperti yang dilansir dari dailymail, Henry Holland menciptakan sebuah gaun dengan panjang 15 Meter yang kemudian dipajangnya si Mall Trinity Leeds, Leeds, siang kemarin.

"Saya tertantang untuk memberikan acara spektakuler yang bisa merangsang dan mendorong pembeli untuk ke Trinity Leeds," terang Henry.

Gaun ini sendiri dibuat dari sutra lembut dengan motif polkadot besar dan kecil berwana kuning merah hitam, serta tidak ketinggalan rangkaian ribuan kristal Swarovski berkilauan.

Dan untuk aksi memperagakan gaun terpanjang di dunia ini, terpilihlah model Colette Morrow, yang harus rela digelantung dengan menggunakan derek tali super kuat dipinggangnya.


Demikianlah Artikel Gaun Terpanjang di Dunia

Sekianlah artikel Gaun Terpanjang di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaun Terpanjang di Dunia dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2013/03/gaun-terpanjang-di-dunia.html