Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Tidak Mood

Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Tidak Mood - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Tidak Mood, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hot, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Tidak Mood
link : Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Tidak Mood

Baca juga


Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Tidak Mood



Senjata: Vibrator, atau woman-pleasuring gel. It happens. Kadang, pria menolak bercinta karena pikirannya sedang dipenuhi stres pekerjaan, problem finansial, atau bahkan hanya karena tim Arsenal tidak berhasil masuk final.

Sebagai wanita tak akan diam saja menanggapi hal ini kan? We get what we want!

THE TRICK: Mengambil langkah pertama memang tidak mudah, apalagi kalau awalnya si dia sudah berkata, "Jangan malam ini ya, Sayang." Makanya Anda perlu bantuan dari para 'BFF', entah itu vibrator, atau woman pleasuring gel.

'Bermainlah' sebentar untuk menaikkan mood, kemudian hampiri pasangan dan duduk di pangkuannya. Katakan begini:
"Kalau kamu memang tidak mau, tidak apa-apa kok. Let me have fun by myself... (sambil mengelus Mr.Happy-nya)"

"Pump Him Up!" Minta pasangan untuk duduk dengan kedua lutut ditekuk. Duduklah membelakangi pasangan, rapatkan kedua paha. Pertama-tama, masukkan hanya sepertiga dari panjang Mr.Happy ke dalam Miss Cheerful. Tease him... baru masukkan seluruhnya, sampai kedua paha Anda dan si dia benar-benar bertumpukkan.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Tidak Mood

Sekianlah artikel Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Tidak Mood kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Tidak Mood dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-pasangan-bergairah-saat.html