Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu

Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobil, Artikel paling unik, Artikel terunik, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu
link : Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu

Baca juga


Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu

Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu

Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu - Kendaraan, yang dirancang oleh pengrajin kayu di Sada-Kenbi, Jepang. Mobil super kecil ini memiliki ruang untuk pengemudi di depan dan sebuah bangku di bagian belakang untuk dua penumpang.

Maniwa dilengkapi dengan sistem kemudi stang, pintu yang dapat dibuka keatas, dan stereo. Sanggup melaju sampai 80 km / jam, hampir tidak cukup cepat untuk mengemudi di jalan raya, tetapi harganya luar biasa mengejutkan $ 44.000 USD. 





Nah, itulah Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu semoga artikel Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu ini bermamfaat untuk anda 

Sumber : http://fakta-sesungguhnya.blogspot.com/2011/08/unik-mobil-yang-terbuat-dari-kayu-asli.html


Demikianlah Artikel Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu

Sekianlah artikel Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Unik, Terbuat Dari Kayu dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2013/01/mobil-unik-terbuat-dari-kayu.html