Mantan Anggota DPR Masuk Apartement

Mantan Anggota DPR Masuk Apartement - Hallo sahabat Uniknya Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Anggota DPR Masuk Apartement, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Lucu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantan Anggota DPR Masuk Apartement
link : Mantan Anggota DPR Masuk Apartement

Baca juga


Mantan Anggota DPR Masuk Apartement


Seorang kakek mantan anggota DPR memasuki sebuah apartemen. Di pintu masuk ia bertemu Fandri."Nak,apakah engkau tahu kamar dimana Ibu Siska tinggal?" tanya sang kakek kepada Fandri. 

Dengan ramah si Fandri menjawab, "O, tahu Kek! Mari saya antarkan ."Fandri pun mengajak kakek itu naik tangga menuju lantai 10 dan membawanya ke depan kamar Ibu Siska."Ini Kek...kamar apartemen Ibu Siska."

Dengan napas yang masih tersengal-sengal sang kakek mengetuk pintu berkali-kali tetapi tidak ada jawaban."Nak,sepertinya Ibu Siska tidak di rumah .""Betul Kek, Ibu Siska sedang berada di lantai satu menunggu tamunya ."


Demikianlah Artikel Mantan Anggota DPR Masuk Apartement

Sekianlah artikel Mantan Anggota DPR Masuk Apartement kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Anggota DPR Masuk Apartement dengan alamat link https://unikanehduniaa.blogspot.com/2012/10/mantan-anggota-dpr-masuk-apartement.html